MUHAMMAD IKHSAN (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN JUAL BELI ONLINE KAMERA ANALOG PAMAN HOBS DI TOKOPEDIA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Komunikasi pemasaran dalam jual beli online merupakan aspek penting dalam meningkatkan penjualan produk yang ada di etalase toko. Paman Hobs merupakan salah satu toko online yang menjual produk kamera analog yang berfokus pada pemasaran online di Tokopedia. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pola komunikasi pemasaran yang tepat terhadap penjualan kamera analog terhadap konsumen. Penelitian menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan primer berdasarkan aktivitas jual beli online di marketplace tokopedia dan sumber sekunder berupa studi literatur yang berasal dari sumber penunjang buku, jurnal, dan lain-lain. Hasil dari penelitian tercermin dari strategi pemasaran yang diterapkan oleh Paman Hobs menggunakan menerapkan strategi pemasaran “empat P (4P)”. Kesimpulan dari penelitian bahwa strategi pemasaran memiliki fokus promosi penjualan pada media sosial online dan pemasangan iklan topads di situs Tokopedia.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | komunikasi pemasaran, strategi pemasaran, kamera analog, tokopedia. |
Subjects: | Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:43 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:43 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/294 |