KEVIN CAESARIO AKBAR (2022) EFEKTIVITAS PESAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMASARKAN RUMAH BELAJAR “BINA CENDEKIA” DEPOK, JAWA BARAT DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA MASSA CETAK (BROSUR). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Seorang pengusaha baik pengusaha skala kecil maupun skala besar membutuhkan adanya kegiatan pemasaran atau promosi agar khalayak tahu apa saja produk baik barang maupun jasa yang disediakan oleh perusahaan bisnis. Suatu kegiatan bisnis juga mengacu kepada bauran pemasaran yang berkaitan dengan produk, harga, tempat, dan promosi. Dalam kegiatan promosi sendiri memiliki beberapa tantangan terhadap efektivitas dan pesan efisiensi pesan pemasaran yang ingin disampaikan kepada khalayak dan dapat diterima dengan baik. Adanya komunikasi pemasaran membantu agar pesan dalam kegiatan promosi dapat menjadi pesan yang efektif dan efisien. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan kajian teoritis antara kewirausahaan dan komunikasi pemasaran terpadu sebagai metode promosi menggunakan media cetak brosur.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | efektivitas, pengusaha, dan komunikasi pemasaran. |
Subjects: | Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:43 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:43 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/291 |