Search for collections on Karya Ilmiah

Strategi Pemasaran Bisnis Fotografi pada Masa Pandemi Covid-19 Di Mfj Story

SITI NURDIANTI (2022) Strategi Pemasaran Bisnis Fotografi pada Masa Pandemi Covid-19 Di Mfj Story. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada masa pandemi covid-19 dunia di terpa penurunan ekonomi. Hal ini berdampak semua bisnis industri kreatif salah satu nya ialah bisnis fotografi, adanya peratutran seperti lockdown dan terbatasnya aktivitas yang menimbulkrintangan baru. Penelitian ini mempunyai tujuan yaitu untuk mengetahui gambaran strategi pemasaran bisnis fotografi pada masa pandemi covid 19 di mfj story. Jenis penelitian yaitu dengan teknik pengumpulan data yaitu dengan mencari data mengenai hal-hal atau variabel yang berupa catatan, buku, makalah atau artikel, jurnal dan sebagainya dan Penelitain ini menggunakan metode yang pedekatan dengan infoman yaitu owner Mfj Story untuk mengetahui mengetahui lebih lanjut mengenai dampak pandemi pada bisnis fotografi dan memberikan stategi pemasaran untuk menangani rintangan pada masa pandemi covid 19. Hasil penelitian menujukan pada masa tak terduga seperti pandemi covid 19 menggunakan strategi bauran pemasaran 7p yang dimana didalamnya terdapat Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, dan Proses, dan physical Evidence membeuat keputusan pembelian meningkat.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : strategi pemasaran, fotografi, covid 19 keputusan pembeli, Bauran Pemasaran
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:43
Last Modified: 07 Dec 2023 07:43
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/289

Actions (login required)

View Item
View Item