ROHIMAH (2023) Meningkatkan Kemampuan Kognitif Melaalui Media Bermain Kartu Angka. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Dunia anak begitu luas sehingga kita perlu mengembangkan upaya-upaya yang dapat menstimulus perkembangan anak melalui berbagai pembelajaran. Belajar anak usia dini tidaklah sama dngan belajar orang dewasa atau usia sekolah mereka lebih cenderung bermain melalui belajar seraya bermain hal ini bagi mereka anak usia dini bermain adalah hal yang sangat menyenagkan, melalui bermain mereka dapat memperoleh pengalaman baru yang tak dapat dilupakan, melalui bermain anak-anak dapat memperoleh kesempatan untuk bereksplorasi dan berkreasi.Pada masa sekarang banyak bahan untuk dijadikan bahan ajar yang dapat aplikasikan melalui kegiatan pembelajaran untuk itu dibutuhkan hal-hal yang baru yang dapat merangsanng minat dalam belajar diantaranya adalah melalui permainan kartu angka yang dapat mengasah kemampuan kognitif..
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | kogniitif melalui mediia kartu angka |
Subjects: | Program Studi > 120 Pendidikan Guru PAUD - S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:09 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:09 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/2836 |