Search for collections on Karya Ilmiah

PEMANFAATAN PEMASARAN DIGITAL SEBAGAI STRATEGI BISNIS DI ERA MODERN

MUHAMMAD ALDI PRATAMA (2022) PEMANFAATAN PEMASARAN DIGITAL SEBAGAI STRATEGI BISNIS DI ERA MODERN. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Setiap perkembangan jaman memiliki kebiasaan yang berbeda dari yang tradisional hingga modern. Pada era modern ini semua hal apapun itu jika perlu harus dilakukan secara online, contohnya dalam berbelanja. Berbelanja online dapat memudahkan konsumen dalam berbelanja tanpa harus keluar rumah, hanya dengan bermodalkan dengan telefon pintar berbelanja online dapat dilakukan. Oleh karena itu, pelaku bisnis atau penjual juga harus memiliki toko online agar dapat menjual produknya melalui internet. Strategi bisnis terutama dalam memasarkan produk juga melakukan dengan media internet. Pemasaran digital merupakan salah satu strategi yang tepat dalam membangun sebuah bisnis tersebut, dimulai dari memasarkan produk melalui media sosial, memakai jasa influencer, website, hingga pembuatan toko online di platform e-commerce. Pengaruh dari Revolusi Industri 4.0 juga tidak lupa untuk dipertimbangkan demi kelangsungan hidup sebuah bisnis di masa mendatang dan mampu bersaing terhadap kompetitor. Mengenai peristiwa menarik tersebut, maka artikel ini ditulis. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana pemasaran digital sangat berpengaruh terhadap strategi bisnis di era modern.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, Pemasaran Digital, Strategi Bisnis.
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:43
Last Modified: 07 Dec 2023 07:43
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/267

Actions (login required)

View Item
View Item