Search for collections on Karya Ilmiah

IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA PENJUALAN PRODUK MAKANAN CAFE WARUNG SIJI(Studi Pada Cafe Warung Siji Turen)

HANIFAH DATUL ULUMIAH (2022) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PADA PENJUALAN PRODUK MAKANAN CAFE WARUNG SIJI(Studi Pada Cafe Warung Siji Turen). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKSPerkembangan teknologi yang semakin cepat memberi dampak positif bagi perekonomian masyarakat dalam mendukung berbagai jenis kegiatan bisnis baik besar maupun kecil. Hal ini terjadi karena adanya perubahan penjualan dari konvensional beralih ke digital. Dengan kemajuan teknologi saat ini, Pemasaran dapat dilakukan melalui digital marketing. Digital marketing adalah suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah produk menggunakan media digital atau internet. Salah satunya adalah pada Cafe Warung Siji yang memasarkan produk makanan menggunakan digital marketing melalui aplikasi Shoopee Food. Cafe Warung Siji adalah penyedia jasa dibidang kuliner yang berdiri pada tahun 2014 yang beralamat Di Jalan Stadion Barat Kecamatan Turen Kabupaten Malang. Cafe warung siji menyediakan makanan yang setara dengan menu-menu restaurant menengah keatas serta menu hotel yang telah disesuaikan agar dapat di nikmati dengan biaya yang tidak mahal.Pemasaran melalui digital marketing merupakan dasar atau basis utama untuk menyelenggarakan kegiatan promosi karena dapat memperluas jangkauan pemasaran produk. Sehingga produk tersebut dapat dikenal oleh semua kalangan masyarakat. Pada aplikasi Shopee Food mempunyai informasi yang lengkap mengenai produk yang tersedia, harga produk serta cara pembayaran. Yang dapat dilakukan baik secara online maupun tunai. Keuntungan pada aplikasi Shopee Food yaitu harga lebih terjangkau dibanding pada umumnya. Selain itu, pemasaran menggunakan digital marketing dapat mengurangi biaya promosi. Sehingga dapat berbisnis dan bersaing dengan biaya rendah.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Perkembangaan Teknologi, Shoopee Food, Digital Marketing.
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:43
Last Modified: 07 Dec 2023 07:43
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/265

Actions (login required)

View Item
View Item