CINDY FEBRIANTI (2023) Peningkatan Pemahaman Materi Pecahan Pada Mata Pelajaran Matematika Melalui Metode Quiz Team. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Hasil tes pada peserta didik kelas V SD Negeri 2 Kelaten menunjukkan bahwa pemahaman konsep pecahan peserta didik kurang memadai. Oleh karena itu, perlu kiranya upaya untuk meningkatkan pemahaman materi pecahan dengan melakukan perbaikan permbelajaran dengan menerapkan pembelajaran kooperatif tipe quis team. Tujuan yang hendak dicapai adalah untuk mengetahui peningkatan pemahaman materi pecahan pada mata pelajaran matematika melalui metode quiz team. Penelitian ini menggunakan desain tindakan kelas dengan subjek penelitian siswa kelas V berjumlah 26 orang dan dilaksanakan pada bulan Mei 2023. Hasil penelitian ada peningkatan pemahaman materi pecahan pada mata pelajaran matematika melalui metode Quiz Team.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Matematika,pecahan,quis team |
Subjects: | Program Studi > 110 PGSD - S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:07 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:07 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/2630 |