FIRDHA NUR ISLAMI JASMINE (2022) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui analisis perilaku konsumen dalam pembelian skincare scarlett. Data industri kosmetik 2017 meningkat sekitar 153 dan di jepang jumlahnya mencapai 760 perusahaan. 95% di antaranya industri kosmetik kecil dan perusahaan besar. Persaingan antar pasar dalam industri kosmetik selalu terjadi, bahkan persaingan semakin ketat, sehingga perusahaan perlu mengembangkan strategi pemasaran. Strategi pemasaran merupakan salah satu kemungkinan keberhasilan bersaing suatu perusahaan dalam industri tersebut. Perusahaan membutuhkan strategi untuk mempertahankan dan menarik pelanggan melalui keputusan pembelian. keputusan Pembelian ditentukan oleh berbagai faktor termasuk elemen selebriti, promotor, citra merek, kepercayaan merek. Penelitian ini memakai metode penelitian kualitatif deskriptif yang menggabungkan teknik pengumpulan data dan analisis data induktif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen membuat keputusan pembelian produk perawatan kulit berdasarkan lima indikator: identifikasi masalah, pencarian data, evaluasi pilihan, hasil keputusan pembelian, dan perilaku pasca pembelian.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Perilaku, Pembelian, Konsumen. |
Subjects: | Program Studi > 83 Akuntansi - S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:43 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:43 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/257 |