Search for collections on Karya Ilmiah

Strategi Branding Produk Utalika Bag Dalam Meningkatkan Penjualan (Study Pada Toko Utalika Store di Kediri)

MELLY MESHA MEDINA (2022) Strategi Branding Produk Utalika Bag Dalam Meningkatkan Penjualan (Study Pada Toko Utalika Store di Kediri). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Utalika bag merupakan salah satu produk dari utalika store yang bergerak pada industri kreatif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi branding produk yang diterapkan oleh Utalika store dalam meningkatkan penjualan. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif dan pengambilan data menggunakan data primer dengan teknik wawancara , observasi dan data sekunder berupa dokumentasi yang berkaitan dengan strategi Utalika bag yang meliputi kualitas, desain, kemasan, label, pelayanan, jaminan dan harga. Pengolahan data dengan menggunakan teknik SWOT dengan melihat kekuatan, kelemaham, peluang dan ancaman. Dari penelitian ini didapat hasil Internal Factor Analysis Summary sebesar 2,78, dan Eksternal Factor Analysis Summary sebesar 2,098 sehingga diagram SWOT menunjuk pada kuadran strategi SO memiliki nilai tertinggi yaitu 2,88. Berdasarkan hasil tersebut disimpulkan strategi yang tepat untuk diterapkan pada utalika bag adalah growth oriented strategy.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Strategy Branding Produk, Penjualan, Analisa SWOT
Subjects: Program Studi > 51 Ilmu Administrasi Bisnis-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:43
Last Modified: 07 Dec 2023 07:43
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/250

Actions (login required)

View Item
View Item