TALITHA REZA FEBRIANA (2022) Strategi Pemasaran dalam Mempertahankan Penjualan Cafe Glass Ngagel Surabaya di Tengah Pandemi Covid. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Cafe Glass Ngagel yang terletak di Kota Surabaya merupakan toko offline yang menjual perabotan rumah tangga, restoran, hotel, bar,dan cathering. Produk yang dijual meliputi peralatan makan dan minum, perlengkapan mandi, lemairi dan rak, prasmanan set, pajangan estetik, dengan harga yang relatif murah. Karya ilmiah ini membahas penelitian terhadap Cafe Glass Ngagel yang terkena dampak pandemi Covid-19. Tujuan penulis memilih judul tersebut karena Covid-19 di Indonesia tidak hanya menjadi ancaman dari segi kesehatan, tetapi juga merambat pada segi ekonomi. Dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), masyarakat terhambat untuk beraktivitas di luar rumah. Dampak yang sangat terlihat yaitu melemahnya daya beli konsumsi rumah tangga. Kondisi demikian menyebabkan Cafe Glass Ngagel sepi dari pengunjung dan berakibat pada penurunan penjualan. Solusi agar meningkatnya kemampuan daya beli masyarakat dan mempertahankan penjualan yaitu menjalankan strategi pemasaran yang meliputi bauran pemasaran 4P, terdiri dari produk, price, place, dan promotion. Setiap elemen dari strategi ini sangat berpengaruh pada perkembangan bisnis.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Cafe Glass Ngagel, Pandemi Covid-19, Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:43 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:43 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/240 |