Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KLINIK UTAMA PANACEA PADA TAHUN 2022

ADNELTI AYU PEBRIANI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KLINIK UTAMA PANACEA PADA TAHUN 2022. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Setiap lembaga bisnis perlu memastikan agar para pelanggan mendapatkan kepuasan atas jasa yang diberikan pada konsumen atau pelanggannya, Dalam upaya mempertahankan keberadaanya, manajemen klinik Utama Panacea selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya dalam rangka meningkatkan kepuasan pelanggan. Dalam meningkatkan kepuasan pelanggan masih terdapat beberapa oknum petugas Klinik Utama Panacea yang mengabaikan pentingnya ketepatan waktu dan empati dalam memberikan layanan serta ada pelanggan ada yang mengeluh dengan harga biaya atas jasa yang diberikan, sesuai dengan persepsi pelanggan. Dalam hal meningkatkan kepuasan pelanggan harga harus disesuaikan sesuai dengan kelayakan dan kualitas layanan haruslah ditingkatkan supaya kepuasan pelanggan juga mengalami peningkatan, sehingga akan berpengaruh positif untuk tercapainya tujuan yang hendak dicapai oleh Klinik Utama Panacea dalam memenangkan persaingan bisnis jasa layanan Kesehatan. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang didesain untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Klinik Utama Panacea pada Tahun 2022. Disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Klinik Utama Panacea. Sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Klinik Utama Panacea pada Tahun 2022. Akan tetapi kualitas pelayanan dan harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Klinik Utama Panacea pada Tahun 2022.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas,Pelayanan,Harga,Kepuasan_Pelanggan
Subjects: Program Studi > 51 Ilmu Administrasi Bisnis-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:43
Last Modified: 07 Dec 2023 07:43
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/24

Actions (login required)

View Item
View Item