HENY ANDRIANTI (2022) STRATEGI BRANDING DALAM PRODUK KERAJINAN BATIK KHAS DAERAH NUNUKAN KALIMANTAN UTARA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAKBatik ialah hasil karya yang berbentuk ukiran, tulisan, cap serta cetakan yangbermediakan kain, kayu apalagi batu. Batik ialah salah satu cerminan budaya yangsudah terjalin dari jaman kerajaan dulu di Indonesia. Batik yang hendak dibahasmerupakan batik tulis ataupun batik kain, yang dimana batik kain merupakan batikkain khas Indonesia yang metode pembuatannya bersumber pada penekan malam padakain, setelah itu diproses dengan metode tertentu bagi kekhasan wilayah tiap-tiap disegala Indonesia.Strategi branding atau branding utama dalam kerajinan batik ini sangat diperlukanuntuk menunjang penjualan serta untuk menyita minat orang banyak, mengenalkanproduk kerajinan batik kepada beberapa calon konsumen melalui berbagai macammetode atau pendekatan.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : batik, kerajinan, strategi branding |
Subjects: | Program Studi > 51 Ilmu Administrasi Bisnis-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:43 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:43 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/239 |