NOR CHALISAH (2022) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI OLEH APARATUR DESA BANUA HANYAR KECAMATAN PANDAWAN. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kualitas pelayanan jabatan publik pada Kantor Desa Banua Hanyar Kecamatan Pandawan. Untuk memberikan gambaran tentang masalah penelitian, dilakukan analisis data secara kualitatif dan deskriptif. Wawancara dan observasi digunakan untuk mengumpulkan informasi. Kantor Desa Banua Hanyar Kecamatan Pandawan menawarkan jenis bantuan publik yang berkualitas, seperti yang ditunjukkan oleh lima penanda ulasan — tangibles, dependability, responsiveness, assurance, dan empathy. Di Kantor Desa Banua Hanyar Kecamatan Pandawan, sifat administrasi publik juga dipengaruhi oleh disiplin SDM dan pegawai administrasi. Berdasarkan penemuan-penemuan eksplorasi, kami sampai pada keputusan bahwa administrasi publik Kantor Desa Banua Hanyar Kecamatan Pandawan masih buruk kualitasnya dan harus diupayakan untuk mengatasi masalah-masalah daerah setempat.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Administrasi, Kualitas, Pelayanan |
Subjects: | Program Studi > 50 Ilmu Administrasi Negara-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:43 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:43 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/232 |