WENDY REPRIANTO (2022) KOMUNIKASI APARATUR DESA BANUA RANTAU KABUPATEN HULU SUNGAI TENGAH DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK PADA MASYARAKAT DESA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Kualitas Pelayan publik kerap menjadi tolak ukur keberhasilan pemerintah dalam melakukan peran nya di masyarakat, namun rendah nya upaya transparasi dan pemerintahan yang akuntabel dan juga pengaruh ketidak acuhan masyarat, memicu tidak sehat nya budaya birokrasi, kelangkaan leadership yang berkompeten dan berkomitmen untuk terciptanya pelayanan publik yang tanggap menjadi salah satu faktor dalam pemerintahan. dengan kondisi yang berubah-ubah organisasi pemerintah di tuntut statis mengikuti kesesuaian zaman. (Usman et al., 2020) mengatakan sistem pelayanan yang telah di implemantasikan sudah tidak mampu menjawab tuntutan publik. Ini di latar belakangi UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik, yang nyatanya belum memenuhi harapan yang sesuai di gagaskan, terutama dalam konteks pedesaan terdapat indikasi kelemahan kinerja pemerintah desa yang menarik untuk di teliti tentang bagaimana Komunikasi Aparatur Desa Benua Rantau Kabupaten Hulu Sungai Tengah terhadap peningkatan pelayanan publik. Berangkat dari apa yang telah di jabarkan, penulis berkeinginan untuk meneliti tentang Komunikasi aparatur Desa terhadap pelayanan publik. Apa yang sekiranya sudah di upayakan sesuai fungsi dan prosedural namun tetap terhambat (dalam konteks pelayanan publik)
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Administrasi Publik, Pelayanan Publik, Komunikasi |
Subjects: | Program Studi > 50 Ilmu Administrasi Negara-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:43 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:43 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/231 |