SHINTA INTAN SARI (2023) Pengaruh Pelayanan Prima terhadap Citra Perusahaan BRI Cabang Kediri. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAKPelayanan prima yang diberikan oleh Customer Service berpengaruh terhadap Citra Perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor factor yang digunakan untuk mempengaruhi Citra Perusahaan. Pelayanan yang baik akan memberikan dampak yang positif bagi perusahaan sedangkan pelayanan yang kurang baik akan menyebkan citra buruk bagi perusahaan. berdasarkan Pelayanan Prima yang diberikan. BRI Cabang Kediri telah menerapkan Pelayanan Prima dalam melayani Nasabah, namun terdapat beberapa nasabah yang dianggap belum puas terhadap pelayanan yang diberikan.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif dengan variabel pelayanan prima (X) dan citra perusahaan (Y). Penelitian ini menggunakan teknik sampling non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode pengambilan data diperoleh melalui observasi, interview, dan kuesioner. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier sederhana, dan uji hipotesis (Uji t).Hasil analisis hipotesis Uji t dengan membandingkan thitung dan ttabel, jika H0 ditolak dan Ha diterima.Hal ini berarti variabel pelayanan prima berpengaruh terhadap variabel citra perusahaan. Berdasarkan hasil analisa variabel pelayanan prima (X) mampu mempengaruhi variabel citra perusahaan (Y) dan dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Prima, Citra Perusahaan |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:06 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:06 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/2253 |