MUSFADLI (2023) PENERAPAN MANAJEMEN STRATEGIK DALAM SISTEM PEMASARANPT. JAYA ANDAR PERKASA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Manajemen strategik adalah usaha-usaha yang diambil oleh sebuah manajerial dengan tujuan untuk mengembangkan perusahaan melalui kekuatan-kekuatan yang dimiliki perusahaan tersebut, dengan cara mengeksploitasi semua peluang yang ada demi tercapainya tujuan perusahaan. Sedangkan strategi dalam pemasaran pada dasarnya merupakan sebuah proses pengembangan strategi yang didorong oleh pasar yang memperhitungkan sebuah lingkungan bisnis yang kerapkali berubah-ubah. Pada hakikatnya strategi pemasaran erat kaitannya dengan manajemen strategi, terutama dalam pencapaian target perusahaan demi pertumbuhan dan kelangsungan hidup perusahaan. Dalam penelitian ini, diperlukan data kuantitatif dan untuk memperoleh data yang diperlukan tersebut, peneliti melakukan pengumpulan data dengan menggunakan metode kuesioner, yaitu dengan cara menyebarkan angket yang berisi pertanyaan-pertanyaan yang telah ditulis dan disusun oleh peneliti dan disebarkan kepada responden. Dari kuisioner yang telah disebar maka diperoleh data dalam bentuk kualitatif lalu kemudian dikomposisikan sehingga menjadi data kuantitatif. sehingga beberapa pilihan Strategi perusahaan yang dapat ditempuh dalam mencapai tujuan perusahaan, Adapun Strategi dapat diuraikan dalam beberapa cara atau dapat disimpulkan bahwa (S O Strategi) yaitu strategi umum yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah menggunakan kekuatan perusahaan untuk mengambil setiap keunggulan pada kesempatan, (W O Strategi) yaitu perusahaan dapat membuat keunggulan pada kesempatan sebagai acuan untuk memfokuskan kegiatan dengan menghindari kelemahan, (S T Strategi) yaitu menjadikan setiap kekuatan untuk menghadapi setiap ancaman dengan, (W T Strategi) yaitu meminimumkan segala kelemahan untuk menghadapi setiap ancaman.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Strategi, PT. Jaya Andar Perkasa |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:06 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:06 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/2247 |