HARIS WIJAYANTO (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Survei pada Konsumen Cafe Ngopa Ngopi Ngopo). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Penelitian ini mengambil sampel dari konsumen Cafe Ngopa Ngopi Ngopo sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini diuji dengan menggunakan Smart-PLS. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan konsumen mampu memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Selain itu, kualitas pelayanan dan kepercayaan juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:43 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:43 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/220 |