Search for collections on Karya Ilmiah

TINJAUAN ATAS PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 PADA LAYANAN DI SEKSI ADMINISTRASI MANIFES BIDANG PELAYANAN PABEAN DAN CUKAI II KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK

SEPTIAN MARKUS ESA (2023) TINJAUAN ATAS PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 PADA LAYANAN DI SEKSI ADMINISTRASI MANIFES BIDANG PELAYANAN PABEAN DAN CUKAI II KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam menjalankan nilai-nilai Kementerian Keuangan yaitu Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan, salah satu unit pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, yaitu Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dengan tetap mempertahankan integritas, akuntabilitas dan transparansi dalam penyelenggaraannya. Hal ini dibuktikan dengan penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 yang menjadi Standar Internasional dalam menetapkan persyaratan terkait sistem manajemen mutu dimana bertujuan membantu organisasi atau perusahaan dalam mencapai kepuasan pelanggan/pengguna jasa, yang mana dalam penerapannya di KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok telah mengikuti standar-standar dan norma yang ditetapkan di SMM ISO 9001:2015 dengan memperhatikan penerapan dan perbaikan pada setiap periodenya.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Manajemen Mutu, ISO, ISO 9001:2015, Penerapan Sistem Manajemen Mutu, Bea dan Cukai, Administrasi Manifes, Returnable Package
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:06
Last Modified: 11 Dec 2023 09:06
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/2196

Actions (login required)

View Item
View Item