SEPTIAN MARKUS ESA (2023) TINJAUAN ATAS PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 PADA LAYANAN DI SEKSI ADMINISTRASI MANIFES BIDANG PELAYANAN PABEAN DAN CUKAI II KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI TIPE A TANJUNG PRIOK. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam menjalankan nilai-nilai Kementerian Keuangan yaitu Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan, salah satu unit pada Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, yaitu Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dengan tetap mempertahankan integritas, akuntabilitas dan transparansi dalam penyelenggaraannya. Hal ini dibuktikan dengan penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 yang menjadi Standar Internasional dalam menetapkan persyaratan terkait sistem manajemen mutu dimana bertujuan membantu organisasi atau perusahaan dalam mencapai kepuasan pelanggan/pengguna jasa, yang mana dalam penerapannya di KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok telah mengikuti standar-standar dan norma yang ditetapkan di SMM ISO 9001:2015 dengan memperhatikan penerapan dan perbaikan pada setiap periodenya.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Mutu, ISO, ISO 9001:2015, Penerapan Sistem Manajemen Mutu, Bea dan Cukai, Administrasi Manifes, Returnable Package |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:06 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:06 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/2196 |