Search for collections on Karya Ilmiah

Analisis Strategi Pemasaran Olahan Pisang di Era Pandemi Covid-19 (Studi pada UMKM 'Aroma' Khas Lumajang)

RIZKY ANUGRAH PRATAMA (2023) Analisis Strategi Pemasaran Olahan Pisang di Era Pandemi Covid-19 (Studi pada UMKM 'Aroma' Khas Lumajang). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Manajemen strategi pemasaran adalah kegiatan menganalisis, merencanakan, melaksanakan, dan mengendalikan program yang terstruktur dalam pembentukan, pengembangan, dan pemeliharaan laba dari pertukaran atau transaksi melalui pasar sasaran dengan harapan dapat mencapai tujuan perusahaan dalam jangka panjang. UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) adalah unit usaha produktif yang berdiri sendiri, yang dilakukan oleh perorangan atau badan usaha di semua sektor ekonomi untuk pembangunan ekonomi. Desa Nguter, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang. yang memiliki potensi luar biasa di bidang pertanian yaitu berupa tanaman pangan khususnya pisang dan singkong, sehingga dikenal sebagai desa penghasil tanaman pangan terbesar di Lumajang. Hal ini dapat dibuktikan dari tingginya aktivitas ekonomi di sektor pertanian pisang dan singkong di era pandemi COVID-19. Namun, di tengah tingginya aktivitas ekonomi, sektor UMKM dinilai belum cukup optimal, terutama skctor usaha di bidang produksi olahan buah pisang.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Keripik, Lumajang, Pemasaran, Pisang, Strategi
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:06
Last Modified: 11 Dec 2023 09:06
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/2110

Actions (login required)

View Item
View Item