VINCENTIA CANDLELIA UZA KRISMATUTI (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI MANNA KAMPUS GODEAN. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan dunia bisnis yang pesat, menyebabkan pertumbuhan retail modern yang pesat pula. Retail modern banyak bermunculan dan menjadikan persaingan yang ketat antar retail modern. Bauran pemasaran yang dilakukan oleh retail modern mempengaruhi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian ulang. Manna Kampus Godean adalah salah satu retail modern yang juga mengolah bauran pemasaran untuk memenangkan persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dengan faktor penataan toko, promosi, harga dalam keputusan pembelian ulang konsumen di Manna Kampus Godean. Penelitian dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner menggunakan teknik purposive sampling kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian di Manna Kampus Godean. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable harga dan tata letak tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, sedangkan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan ketiga variable dalam bauran pemasaran secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang di Manna Kampus Godean.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Harga, Promosi, Display, Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:43 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:43 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/204 |