Search for collections on Karya Ilmiah

ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA

DETY KASETIA NINGSIH (2022) ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana konsumen di Lazada mempertimbangkan bauran pemasaran saat melakukan pembelian online. Penulis karya ini menggunakan metodologi deskriptif kualitatif dan model deduktif. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen di Lazada mempertimbangkan bauran pemasaran saat melakukan pembelian online. Hanya perangkat seluler dan smartphone yang menawarkan keunggulan dominan segmen harga di Lazada.com. Tampilan website Lazada dalam memberikandisplay produk yang ditawarkan sangatlah baik, Lazada merupakan situs paling nyaman dan tidak membingungkan diantara toko online lainnya. Alat promosi penjualan utama yang digunakan Lazada Indonesia dalam melakukan perdagangan elektronik adalah media online website yang digunakan untuk r e n c a n a p r o m o s i p e n j u a l a n (e - c o m m e r c e ) . P e l a n g g a n d a p a t m e n g a j u k a n pertanyaan melalui fitur Live Chat di website Lazada tanpa harus langsung datang ke Kantor. Lazada di Indonesia hanya memiliki lebih dari 1.000 total karyawan, 75% di antaranya adalah individu muda di bawah usia 30 tahun, dan bergantung pada tenaga kerja asing di industri teknologi. Untuk menghindari ketidakpuasan klien dan bahkan mendapatkan kepercayaan mereka, Lazada memilih Pemasok Tepercaya dan menawarkan produk berkualitas tinggi. Berawal dari estetika yang sangat baik dari www.lazada.co.id, developer asing dari Lazada membuatPhysical Evidence dari www.lazada.co.id menjadi sangatuser-friendly . SEO (Search Engine Optimization ) Lazada juga sangat baik.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Bauran, Pemasaran, Keputusan, Pembelian, Konsumen, Lazada
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:43
Last Modified: 07 Dec 2023 07:43
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/195

Actions (login required)

View Item
View Item