TISYA ANANDA PUTRI (2023) Analisis Modal Digital Marketing Terhadap Daya Tarik Konsumen Pada Café Serona. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Digital marketing merupakan suatu konsep yang begitu penting dalam membangun suatu bisnis. Hal ini dikarenakan dampak dari digital marketing terhadap daya tarik konsumen. Bisnis yang sedang marak dan menjamur pada zaman ini di antara nya adalah bisnis café atau kedai kopi. Café yang akan menjadi subyek analisis pada karya ilmiah ini yaitu Café Serona. Café Serona merupakan café yang baru didirikan pada tahun 2021 di daerah Bintaro, Tangerang Selatan oleh tiga pemuda yang memiliki jiwa bisnis tinggi. Tujuan penulisan makalah ini adalah untuk menganalisis modal digital marketing terhadap daya tarik konsumen pada Café Serona. Analisis yang digunakan menggunakan metode kualitatif yang data nya bersumber dari hasil wawancara secara langsung dengan salah seorang pemilik dan pendiri Café Serona. Hasil analisis berdasarkan data wawancara ini menunjukan bahwa digital marketing memiliki dampak yang cukup besar terhadap daya tarik konsumen pada Café Serona.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | bisnis, daya tarik konsumen, digital marketing, jaringan sosial |
Subjects: | Program Studi > 51 Ilmu Administrasi Bisnis-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:05 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:05 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1887 |