WENDA CYNDY YULIA PARAMITA (2023) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL TERHADAP PENINGKATAN KUNJUNGAN PASIEN DAN KUALITAS LAYANAN KESEHATAN DI RSUD KARSA HUSADA BATU. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Transformasi digital telah merevolusi berbagai industri, terutama di bidang kesehatan. Dengan adanya perkembangan teknologi ini juga mengakibatkan persaingan dalam industri kesehatan semakin ketat, rumah sakit saling bersaing untuk meningkatkan kualitas dan layanan dalam menarik minat masyarakat agar memilih rumah sakit tersebut. Integrasi teknologi dan investasi dalam pemasaran merupakan prioritas utama yang harus dilakukan untuk meningkatkan jangkauan pelayanan kepada masyarakat. Tujuan penulisan dari karya ilmiah ini adalah mengetahui bagaimana implementasi strategi pemasaran digital terhadap peningkatan kunjungan pasien dan layanan kesehatan di RSUD Karsa Husada Batu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi di lingkungan RSUD Karsa Husada Batu. Hasil : penerapan strategi pemasaran digital adalah untuk mengomunikasikan merek dalam membangun kepercayaan dan loyalitas merek pada pelanggan. Penerapan strategis pemasaran digital yang baik dapat meningkatkan kunjungan pasien dan memberikan layanan kesehatan yang berkualitas maupun meningkatkan kepuasan pasien, sehingga pasien bisa merekomendasika RSUD Karsa Husada Batu ke orang lain
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, rumah sakit, strategi pemsaran digital |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:05 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:05 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1861 |