Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH E-SERVICE QUALITY FACE RECOGNITION BOARDING GATE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA JASA PT KERETA API INDONESIA

A-ISYAH `ADILAH (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY FACE RECOGNITION BOARDING GATE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA JASA PT KERETA API INDONESIA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menggambarkan bagaimana pengaruh E-Service Quality secara simultan dan secara parsial yang dapat mempengaruhi customer satisfaction jasa pengguna layanan PT KAI. Jenis penelitian ini ialah mempergunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sample responden yakni sebanyak 30 responden pengguna jasa PT KAI. Metode pengumpulan data yang dipergunakan dalam penelitian ini ialah dengan kuesioner. Sedangkan analisis data yang dipergunakan ialah dengan bantuan software SPSS 26. Hasil dari penelitian ini ialah secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan sedangkan secara parsial juga terdapat pengaruh yang signifikan variabel E-Service Qualityterhadap customer satisfaction dengan nilai signfikan yakni sebesar 0,000 < 0,05

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : E-Service Quality, customer satisfaction,PT KAI
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:04
Last Modified: 11 Dec 2023 09:04
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1815

Actions (login required)

View Item
View Item