NUR ROHMI FIDDIYAH (2023) PENGARUH KOMUNIKASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT. MILADY GROUP. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
PT. Milady Group merupakan perusahaan jasa yang yang bergerak di bidang biro perjalanan wisata dengan menggunakan prinsip dan nilai-nilai islam. PT. Milady Group memberikan layanan haji atau umroh serta perjalanan wisata islami ke Timur Tengah, Asia hingga Eropa. Dalam proses pelayanan tersebut, komunikasi merupakan hal yang sangat diperlukan sebagai bentuk penyampaian pelayanan kepada pelanggan. Namun, dalam proses tersebut terkadang terjadi ketidaklancaran komunikasi atau adanya hambatan komunikasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari komunikasi tehadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh PT. Milady Group. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode kualitatif dan menggunakan desain penelitian survei atau deskriptif serta menggunakan teknik pengumpulan data dengan melakukan wawancara dan observasi langsung. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa komunikasi memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh PT. Milady Group. Dengan pengaruh komunikasi yang cukup besar tersebut, diharapkan kemampuan komunikasi dari para pegawai PT. Milady Group perlu diperhatikan dan dikembangkan sehingga pelayanan dari PT. Milady Group bisa memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik dan sempurna serta memberikan kepuasan bagi para pelanggan. Kata kunci : Jasa, Komunikasi, Kualitas pelayanan
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Jasa, Komunikasi, Kualitas pelayanan |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1812 |