Search for collections on Karya Ilmiah

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (ANALISIS KONTEN REELS INSTAGRAM @KOPIKENANGAN.ID)

RIDWAN NOOR MULYANTONO (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN (ANALISIS KONTEN REELS INSTAGRAM @KOPIKENANGAN.ID). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Industri F&ampB merupakan salah satu industri yang sangat produktif, seperti yang tercermin dalam kontribusinya terhadap PDB non-migas di Indonesia. Pertumbuhan yang kuat dalam industri ini menuntut adanya strategi komunikasi pemasaran yang efektif agar pelaku bisnis dapat bertahan dan berkembang dalam persaingan yang semakin ketat. Penelitian ini memiliki fokus yang terhadap penerapan strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Kopi Kenangan melalui konten reels yang diunggah pada akun @kopikenangan.id. Dalam penelitian ini, sampel terdiri dari 63 konten reels yang dibagikan antara 1 Januari 2023 hingga 27 Mei 2023. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan analisis deskriptif. Hasil dari penelitian ini memberikan wawasan yang berharga tentang strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Kopi Kenangan. Temuan penelitian menunjukkan bahwa Kopi Kenangan secara konsisten mengadopsi strategi komunikasi pemasaran yang berfokus pada periklanan dan hubungan masyarakat serta publisitas. Dengan demikian, mereka dapat memanfaatkan platform reels Instagram dengan baik untuk memperkenalkan produk mereka kepada audiens yang lebih luas

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: komunikasi pemasaran, produk, reels, kopi kenangan, instagram
Subjects: Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:04
Last Modified: 11 Dec 2023 09:04
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1810

Actions (login required)

View Item
View Item