NOVIA SETIA EKA PUTRI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOTOR HONDA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK, HSO. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOTOR HONDA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK, HSONovia Setia Eka Putri¹) Febsri Susanti. SEI, MM²Mahasiswa Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka Dosen Pembimbing Karil Fakultas Ekonomi Universitas TerbukaEmail: novia 7632@gmail.comABSTRAKPenilitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan apakah Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel bebas dalam penelitian mi adalah Kualitas Produk dan Kualitas Layanan. Sementara variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di Dealer Honda Astra Motor Natar, dengan menggunakan sampel sebanyak 80 konsumen yang memenuhi kriteria. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan mengumpulkan kuesioner dengan menguji Kualitas Produk dan Kualitas Layanan secara parsial. Data dianalisis dengan menggunakan regresi liner berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan mengembangkan dan meningkatkan kualitas pelayanan akan mempengaruhi banyak nya pembelian di PT. Astra International Tbk, HSO.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1785 |