DERAJAT MULIAWAN (2023) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN PROMOSI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP PRODUK SUSU SGM. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAKTak bisa dipungkiri kegiatan berbelanja atau konsumsi tak bisa lepas dari kehidupan manusia sehari- hari. Konsumen akan melakukan kegiatan berbelanja itu secara rutin setiap harinya. Konsumen melakukan kegiatan pertukaran uang mereka dengan produk barang atau bahkan jasa. Semua barang dan jasa itu digunakan untuk memenuhi kebutuhannya. Dalam melakukan kegiatan ini ada beberapa tahapan yang pada akhirnya akan menuju pada satu tahapan yaitu keputusan pembelian, dimana keputusan pembelian ini dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor.Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisa pengaruh karakteristik perilaku konsumen dan promosi produk terhadap keputusan pembelian produk susu SGM di Toko Pamela 1 Yogyakarta. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode Kualitatif Deskriptif.. Dimana data yang digunakan untuk penyusunan laporan adalah didapatkan dari hasil wawancara informan kunci di toko. Penulis menggunakan teknik pengumpulan data yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah metode induktif meliputi tahapan reduksi data, penyajian data, pengelompokan data hingga penyusunan laporan.Berdasarkan hasil penelitian yang terkumpul dapat ditarik kesimpulan bahwa seluruh karakteristik perilaku konsumen dan penggunaan teknik promosi berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian konsumen terhadap produk susu SGM di toko Pamela 1 Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Promosi Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1773 |