Search for collections on Karya Ilmiah

STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PLATFORM TIKTOK

CYNTHIA LAWRENCE SARAGIH (2023) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PLATFORM TIKTOK. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui mengapa platform TikTok dapat digunakan sebagai media promosi dan strategi promosi apa yang dapat diterapkan pada platform TikTok. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan melakukan analisis data dan observasi terhadap strategi promosi yang digunakan untuk meningkatkan penjualan di TikTok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tiktok merupakan media sosial yang paling populer untuk melakukan kegiatan promosi. Salah satu akun yang membantu pelaku bisnis dalam mempromosikan usaha adalah akun TikTok angelarossari. Akun tersebut menyampaikan informasi seputar tempat di Yogyakarta dan menggunakan voice over yang khas dalam setiap video. Dapat disimpulkan bahwa TikTok adalah media promosi yang efektif untuk melakukan kegiatan pemasaran bagi para pelaku usaha untuk saat ini.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Strategi Pemasaran, Tiktok, Promosi
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:04
Last Modified: 11 Dec 2023 09:04
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1770

Actions (login required)

View Item
View Item