FAUZIAH MONA ATALINA (2023) Strategi Komunikasi Influencer Instagram @zaskiadyamecca dalam Membentuk Brand Image dan Audience Engagement. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Influncer dapat membantu membangun citra merek yang kuat dan meningkatkan keterlibatan pengikutnya di instagram. Saat ini influencer Instagram @zaskiadyamecca juga membangun komunikasi yang baik dalam membangun citra merek yang kuat dan meningkatkan keterlibatan pengikutnya di Instagram. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan pendekatan kualitatif. Data diperoleh dari analisis konten postingan Instagram @zaskiadyamecca. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Zaskia Adya Mecca menggunakan strategi komunikasi yang efektif dalam membangun citra merek yang kuat, seperti penggunaan tema yang konsisten, konten yang menarik, dan bahasa yang ramah. Selain itu, Zaskia Adya Mecca juga memiliki beberapa strategi komunikasi yang efektif dalam meningkatkan keterlibatan pengikut di Instagram, seperti kualitas konten, frekuensi postingan, interaksi dengan pengikut, dan keautentikan. Strategi komunikasi yang digunakan oleh influencer Instagram @zaskiadyamecca dapat membantu membangun citra merek yang kuat dan meningkatkan keterlibatan pengikut di Instagram.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi komunikasi, Influencer, Brand image, Audience engagement, Konten |
Subjects: | Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1768 |