Search for collections on Karya Ilmiah

Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Pada Promo McD Kelapa Gading Jakarta Utara

IKA PRASTIWI (2023) Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Pada Promo McD Kelapa Gading Jakarta Utara. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK Perkembangan jaman modern menuntun masyarakat untuk beraktifitas secara cepat dan praktis. Salah satunya budaya dalam memilih makanan atau minuman yaitu makanan cepat saji. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keputusan pembelian pada menu promo McDonald’s dan mengetahui dan menganalisis strategi promosi McDonald’s untuk mempengaruhi pembelian calon konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan melakukan observasi dan wawancara kepada pimpinan dan karyawan McDonald’s dan konsumennya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Faktor dominan yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian produk di McDonald’s adalah faktor harga dan promosi. Hal ini ditunjukkan dengan adanya strategi promosi yang dilakukan dengan banyaknya aneka menu menarik dan pelayanan yang baik dan cepat di McDonald’s yang menjadi pengaruh ketertarikan konsumen untuk membeli produk McDonald’s.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: faktor-faktor keputusan pembelian, strategi promosi
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:04
Last Modified: 11 Dec 2023 09:04
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1748

Actions (login required)

View Item
View Item