ANAK AGUNG DWI WAHYU KENCANA (2023) PERANAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE DALAM KEPUASAN PELANGGAN TAM CARGO DENPASAR. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAKKomunikasi memiliki peran penting dalam menjalin serta menjaga hubungan baik antar sesama manusia, serta menjadi peran penting dalam pekerjaan. Komunikasi interpersonal dapat berlangsung dengan komunikasi verbal dan non verbal. Komunikasi yang dilakukan baik pada saat menerima tamu, sikap customer service dalam komunikasi non verbal, komunikasi interpersonal saat menerima komplain,dan melayani kebutuhan pelanggan TAM Cargo Denpasar. Customer service TAM Cargo Denpasar melayani pelanggan menggunakan komunikasi interpersonal,dengan minimnya tenaga customer service dalam menangani pelanggan dengan jumlah konsumen meningkat, maka penulis tertarik melakukan peran customer service dengan komunikasi interpersonal dalam meningkatkan kepuasan pelanggan TAM Cargo Denpasar. Penelitian ini menggunakan jenis deskriptif menggunakan metode Kualitatif. Informan dalam penelitian ini adalah Kepala cabang, Customer Service dan pelanggan TAM Cargo Denpasar. Hasil penelitian menggambarkan bahwa komunikasi interpersonal customer service TAM Cargo sudah baik. Hal ini berdampak baik dari kepuasan pelanggan yang diberikan informasi serta pelayanan yang diinginkan dari pelanggan terhadap TAM Cargo Denpasar.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : customer service,komunikasi interpersonal, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1702 |