I GST AYU MD MEGAYANTI (2023) Analisis Strategi Pemasaran Produk Untuk Meningkatkan Penjualan Produk Di Apotek Indobat Kota Denpasar. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
AbstrakSemakin berkembangnya teknologi dan banyaknya perubahan-perubahan yang semakin modern menyebabkan adanya persaingan usaha yang semakin ketat. Suatu usaha memperjual belikan produknya dengan berbagai penawaran yang menarik agar dapat menarik minat konsumen dan memaksimalkan profit usaha. Dalam suatu usaha diperlukan strategi pemasaran produk yang tepat untuk dapat mencapai tujuan usaha itu sendiri. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi dan bagaimana strategi pemasaran yang tepat diterapkan untuk meningkatkan penjualan di apotek indobat Denpasar. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan penurunan volume penjualan produk di apotek indobat Denpasar akibat kurangnya strategi promosi dan pemasaran produk yang masih diterapkan secara konvensional dan munculnya pesaing yang menawarkan lebih banyak jenis produk, sehingga disarankan agar apotek indobat Denpasar melakukan promosi atau pemasaran produk melalui media sosial untuk meningkatkan penjualan produk.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Strategi pemasaran, peningkatan volume penjualan produk |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1695 |