CATUR ELI PURNOMO (2023) Strategi Komunikasi Sales Binbints Fashion Dalam Menjual Barang-Barang Branded Preloved Melalui Instagram. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Sosial media merupakan bentuk media berbasis internet yang belakangan ini banyak digunakan sebagai sarana pemasaran digital yang sangat menjanjikan dan menjadi sangat penting kehadirannya bagi para pelaku bisnis dalam memperkenalkan produknya. Beragam fitur yang ditawarkan oleh berbagai sosial media seperti unggah gambar, audio maupun audio visual juga memudahkan dalam melakukan promosi. Salah satu sosial media yang banyak sekali digunakan sebagai media promosi pemasaran saat ini adalah Instagram. Instagram merupakan salah satu sosial media yang ampuh untuk mempromosikan produk barang dan jasa melalui internet marketing karena mempunyai 700 juta pengguna aktif setiap bulannya, sehingga tidak dapat disangkal bahwa kekuatan dan jangkauannya sangat luas. Cara pemasaran produk barang dan jasa di Instagram sangat mudah dan sederhana tetapi memiliki efek yang sangat besar, yaitu hanya dengan mengunggah foto atau video dengan menggunakan caption-caption yang jelas dan menarik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi UMKM BinBints Fashion dalam menjual barang-barang branded preloved melalui akun sosial media Instagram mereka. Penghasilan UMKM Binbints Fashion bergantung kepada harga yang disepakati dengan para pembelinya dan tidak ada target yang ditetapkan setiap bulannya.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication, Promotion, Social Media |
Subjects: | Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1686 |