Search for collections on Karya Ilmiah

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Service pada PT Sejahtera Indobali Trada Benoa

NI KADEK PUTRI DESVIYANTI (2023) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Service pada PT Sejahtera Indobali Trada Benoa. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Artikel ini mengkaji pengaruh kualitas jasa, persepsi harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada PT Sejahtera Indobali Trada Benoa. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan melibatkan 12 responden yang merupakan pelanggan PT Sejahtera Indobali Trada Benoa. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebar kepada responden, dan analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas jasa, persepsi harga, dan promosi secara signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas jasa memiliki pengaruh paling dominan terhadap loyalitas pelanggan, diikuti oleh persepsi harga dan promosi. Studi ini memberikan rekomendasi kepada PT Sejahtera Indobali Trada Benoa untuk terus meningkatkan kualitas jasa, memberikan harga yang kompetitif, dan mengimplementasikan strategi promosi yang efektif guna meningkatkan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Kualitas Jasa, Persepsi Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan, Pelayanan
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:04
Last Modified: 11 Dec 2023 09:04
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1685

Actions (login required)

View Item
View Item