KADEK BAYU SRIARSA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN BASIS DIGITAL TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI NEGERI SIPILINSTANSI PEMERINTAH KABUPATEN KARANGASEM. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Abstrak:Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan administrasi kepegawaian basis digital terhadap kepuasan pegawai negeri sipil (PNS) di Instansi Pemerintah Kabupaten Karangasem menggunakan analisis regresi linier berganda. Data diperoleh melalui kuesioner yang diisi oleh 103 responden PNS di Instansi Pemerintah Kab. Karangasem. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan administrasi kepegawaian basis digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan PNS dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,704 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. Selain itu, hasil analisis statistik deskriptif juga menunjukkan bahwa distribusi data pada variabel dependen dan independen relatif normal dengan nilai mean dan standard deviation yang konsisten. Berdasarkan hasil penelitian ini, disarankan bagi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karangasem untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan administrasi kepegawaian basis digital agar dapat meningkatkan kepuasan PNS dan kinerja organisasi secara keseluruhan.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Pengaruh Kualitas Pelayanan, Administrasi Kepegawaian, Basis Digital, Kepuasan Pegawai Negeri Sipil |
Subjects: | Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1683 |