I WAYAN UKIK PRADNYANA (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DIGITAL PADA UMKM (STUDI KASUS CV. SAGARA KONVEKSI). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Strategi pemasaran yang banyak digunakan oleh perusahaan selama masa pandemi sampai pasca pandemi adalah Pemasaran Digital. Hal ini ditandai dengan pergeseran cara melakukan pemasaran offline ke online yang memaksa pelaku UMKM untuk dapat mengikuti perubahan tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran digital yang diterapkan oleh CV. Sagara Konveksi untuk tetap bertahan dari ketatnya persaingan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian secara deskriptif kualitatif dengan menggunakan wawancara terstruktur, wawancara mendalam, dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran digital yang diterapkan oleh CV. Sagara Konveksi yaitu strategi internet marketing, strategi sosial media marketing, strategi email marketing dan sistem pembayaran transaksi e-commerce.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran DigitalUMKM |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1679 |