RISKILIA AIDA FITRI (2023) PENGARUH PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MIXUE ICE CREAM & TEA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah harga, pelayanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen Mixue Ice Cream and Tea. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS (Statistical Program for Social Science) versi 26. Sampel penelitian terdiri dari 40 orang. Pengambilan sampel penelitian menggunakan teknik purposive sampling melalui pengisian kuesioner online. Hasil penelitian ini adalah sebagai berikut: Pertama, pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Mixue Ice Cream and Tea. Kedua, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Mixue Ice Cream and Tea. Ketiga, kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Mixue Ice Cream and Tea. Keempat, pelayanan, harga dan kualitas produk pada waktu yang bersamaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Mixue Ice Cream and Tea. Implikasi dari penelitian ini, jika pelayanan, harga dan kualitas produk baik maka akan meningkatkan minat beli konsumen Mixue Ice Cream and Tea.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Minat Beli, Pelayanan |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1669 |