BUNGA CAHYANING ASRI (2023) LAYANAN DRIVE THRU PENUKARAN UANG BARU OLEH BANK INDONESIA DI JAWA TIMUR. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
AbstrakKualitas pelayanan sangat erat hubungannya dengan kepuasan pelanggan. Kemajuan sebuah perusahaan salah satunya dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam melayani konsumen sesuai dengan kebutuhannya . Meningkatnya permintaan masyarakat Indonesia terhadap penukaran uang baru untuk menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1444H, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur meluncurkan sejumlah layanan penukaran uang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui Kick Off Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) 2023. Salah satu layanan penukaran yang difasilitasi Bank Indonesia bersama perbankan adalah mekanisme layanan penukaran uang tanpa turun dari kendaraan (drive thru) . Hal ini dilakukan untuk merespon tingginya antusiasme masyarakat terhadap layanan drive thru penukaran uang . Dalam artikel ilmiah ini, penulis mencoba mengetahui tingkat kepuasan pengguna jasa yang diberikan oleh Bank Indonesia menggunakan pendekatan kualitatif (penalaran kritis). Penulis menggunakan teori kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam kajian ini .
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas layanan, Kepuasan Pelanggan . |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1658 |