PUTRI FAUZIAH KHOLIK (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM KEGIATAN PEMASARAN PRODUK ES KRIM KORUDO(Studi Kasus Pada PT Glory Indo Perkasa di Kota Cirebon). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAKKemajuan teknologi yang inovatif mendorong persaingan yang lebih ketat untuk memenuhi permintaan konsumen. Dalam dunia usaha, terutama bagi perusahaan industri es krim. PT. Glory Indo Perkasa berupaya memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen serta mencapai keunggulan kompetitif. Di era bisnis saat ini, pentingnya komunikasi pemasaran tidak dapat diabaikan karena Melalui pendekatan yang efektif, dapat membangun loyalitas dari pelanggan dan memastikan kepuasan konsumen terpenuhi. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh PT Glory Indo Persada dalam upaya pemasaran produk es krim korudo di kota Cirebon. Penelitian ini melibatkan berbagai teknik komunikasi, strategi komunikasi pemasaran, serta bauran promosi dan komunikasi pemasaran lainnya. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah konstruktivisme, dengan metode studi kasus dan pendekatan kualitatif. Temuan penelitian ini sejalan dengan pola teoretis yang diharapkan berdasarkan teori-teori yang relevan dengan konteks studi kasus yang telah dipilih. Dari hasil analisis, dapat disimpulkan bahwa PT Glory Indo Perkasa di Cirebon berhasil menerapkan strategi bauran promosi yang meliputi periklanan, promosi penjualan, dan personal selling. Penggunaan strategi-strategi ini terbukti efektif.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Katakunci: komunikasi pemasaran, bauran promosi, kepuasan konsumen |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1643 |