Search for collections on Karya Ilmiah

STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TOKOPEDIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. KHARISMA INTERPLAST PRATAMA

MUHAMMAD DIVA MAULANA (2022) STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN E-COMMERCE TOKOPEDIA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. KHARISMA INTERPLAST PRATAMA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Salah satu media e-commerce popular yang digunakan oleh PT Kharisma Interplast Pratama untuk meningkatkan penjualan adalah Tokopedia. Kami mencoba lebih dekat dengan calon konsumen menggunakan Tokopedia tanpa harus bertemu secara langsung dengan konsumen kami. Tujuan dari penilitian ini adalah untuk mengetahui angka penjualan pada PT Kharisma Interplast Pratama dan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan yang berhubungan dengan strategi pemasaran menggunakan e-commerce. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Hasil penelitian menunjukkan peningkatan yang didapat dari penjualan dengan menggunakan e-commerce tersebut kurang lebih 901 pcs produk pembeli perbulan. Kelebihan dari hasil penelitian ini adalah untuk mengetahui angka penjualan dan potensi peningkatan penjualan menggunakan e-commerce tokopedia. Adapun kekurangan dalam penelitian ini adalah tidak semua data penelitian di tampilkan dikarenakan ada beberapa data rahasia perusahaan.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Strategi Pemasaran, E-commerce, Penjualan
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:43
Last Modified: 07 Dec 2023 07:43
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/164

Actions (login required)

View Item
View Item