OLVY QUEENTEN (2023) Pengaruh Dunia Digital Terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat Indonesia Dalam Berbelanja Online. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
AbstrakPerkembangan dunia digital di Indonesia khususnya pada media belanja online, seiring berjalannya waktu terus tumbuh dan berkembang. Angka pertumbuhan pengguna internet juga semakin banyak. Dari pertumbuhan inilah yang menjadi penyebab terpengaruhnya sebagian masyarakat oleh adanya tren yang menjadi budaya serta terpengaruh oleh iklan promosi yang sering muncul. Dampak tersebut menyebabkan orang yang memiliki kemampuan mengendalikan diri yang lemah justru akan terjebak dalam perilaku konsumtif. Dengan demikian maka penelitian ini saya buat dengan tujuan untuk mengetahui adanya pengaruh dunia digital terhadap perilaku konsumtif masyarakat Indonesia dalam aktivitas belanja online. Penelitian ini saya buat dengan menggunakan metode literature review, yang bersumber dari buku, jurnal, website, dan artikel ilmiah yang berkaitan.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh dunia digital, perilaku konsumtif, belanja online |
Subjects: | Program Studi > 51 Ilmu Administrasi Bisnis-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1639 |