YUDO PARAMESWARA WISNU MURTI (2023) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL UNTUK KEPUASAN PELANGGAN LAZADA DI KEC IBUN. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Kepuasan pelanggan adalah hal utama dalam dunia bisnis,namun dunia bisnis tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya komunikasi yang baik. maka dari itu diperlukan komunikasi yang efektif untuk dapat mewujudkan hal itu. Dalam artikel ini akan membahas bagaimana komunikasi yang efektif dapat berpengaruh kepada kepuasan pelanggan,metologi yang dipakai adalah fenomologi dengan Teknik dengan Teknik nonprobabilita purposive sampling. Seperti hasil yang telah didapat dalam artikel ini jika komunikasi yang efektif sangatlah diperlukan meskipun ketidakpuasan tersebut tidak hilang namun kepercayaan diantara keduanya tetap bisa terjalin dengan baik. Karena pemahaman setiap individu itu berbeda maka harus ada petugas informan yang memberi pemahaman tersebut menurut keperluanya dan menggunakan komunikasi yang efektif.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | komunikasi efektif, komunikasi interpersonal, kepuasan, pelanggan |
Subjects: | Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1638 |