Search for collections on Karya Ilmiah

Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Buku Kopi Raiting (Analisis Isi Pesan Akun Youtube Rianto Astono)

DEWI LESTARI (2023) Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Buku Kopi Raiting (Analisis Isi Pesan Akun Youtube Rianto Astono). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Salah satu dari fungsi komunikasi pemasaran adalah untuk menginformasikan atau meningkatkan kesadaran akan suatu merek atau produk yang biasa disebut sebagai brand awareness. Di era saat ini, komunikasi pemasaran dapat dilakukan di media baru salah satunya adalah Youtube. Youtube sering kali menjadi media untuk menginformasikan atau meningkatkan kesadaran akan suatu merek atau produk oleh para pemilik merek atau produk tersebut. Para pemilik merek atau produk membuat akun Youtube untuk membuat pesan dan menyebarkannya kepada khalayak luas yang tak jarang adalah merupakan dari kegiatan komunikasi pemasaran. Penelitian ini berjudul Komunikasi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness Buku Kopi Raiting (Analisi Isi Pesan Akun Youtube Rianto Astono)”, objek pada penelitian ini adalah pesan yang terdapat pada akun Youtube Rianto. Penelitian ini menggunakan metode analisis isi kualitatif dengan hasil akhir berupa deskripsi dari hubungan antara isi pesan, komunikasi pemasaran dan brand awareness dari buku Kopi Raiting.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness.
Subjects: Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:04
Last Modified: 11 Dec 2023 09:04
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1635

Actions (login required)

View Item
View Item