NURHAYATI (2022) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA KOPERASI PONDOK PESANTREN MA’HAD AL-MU’AWANAH MENES - PANDEGLANG. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Koperasi berdampak terhadap perluasan basis perekonomian sehingga akan berkontribusi terhadap pemberdayaan dan membangun ekonomi kerakyatan. Pengembangan eksistensi koperasi dalam keadaan krisis ekonomi butuh dicoba upaya buat mendesak serta tingkatkan pemahaman warga dalam pembangunan koperasi. Hasil identifikasi permasalahan menampilkan kalau koperasi hadapi banyak hambatan yang membuat koperasi susah tumbuh. Perihal tersebut diakibatkan sebab lemahnya keunggulan kompetitif serta strategi pemasaran dalam meningkatkan bisnisnya. Hingga dari itu buat mengalami suasana semacam ini, alternatif terbaik untuk koperasi merupakan menghimpun kekuatan sendiri. Langkah tersebut bisa membolehkan sebab koperasi mempunyai kesempatan yang lumayan besar mengingat kemampuan ekonomi anggota koperasi meski kecil namun banyak serta tersebar luas sehingga sanggup membentuk kekuatan yang lumayan besar baik dalam aspek penciptaan, mengkonsumsi ataupun jasa- jasa. Penelitian ini berupaya buat menguji pengaruh strategi pemasaran terhadap kinerja penjualan pada Koperasi Pondok Pesantren Ma’had Al-Mu’awanah Menes dengan tujuan buat sanggup mengakomodasi pola-pola baru dalam melaksanakan roda organisasi ataupun usaha biar koperasi sanggup tingkatkan energi saingnya. Hasil penelitian menunjukkan Koperasi Pondok Pesantren Ma’had Al-Mu’awanah Menes memiliki kekuatan internal dan kekuatan eksternal yang besar yaitu berada di kuadran I. Strategi yang bisa dilakukan oleh Koperasi Pondok Pesantren Ma’had Al-Mu’awanah Menes adalah dengan penambahan variasi produk dengan harga jual yg kompetetif serta melakukan promosi produk dengan komunikasi bisnis yang efisien.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Koperasi, Koperasi Serba Usaha, Strategi Pemasaran, Persaingan . |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:43 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:43 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/163 |