WAHYU INTAN DELI APRILIANA (2023) Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Kasus JT Laundry di Kabupaten Rembang ). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Kualitas pelayanan jasa merupakan suatu hal yang sangat penting, karena kualitas pelayanan jasa yang baik akan memberikan kepuasan pelanggan. Untuk itu analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengenai tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa yang telah diberikan oleh JT laundry. Alat yang digunakan untuk pengumpulan data yaitu melalui kuesioner dengan 30 responden dan 17 butir pertanyaan. Dalam menilai kualitas pelayanan jasa yang terdapat di JT laundry terdapat lima dimensi yaitu, realibility(kehandalan), tangibles(bukti langsung), responsiveness(daya tangkap), empathy(empati), dan assurance(jaminan/kepastian). Melalui lima dimensi penilaian kualitas jasa dapat diketahui bahwa JT laundry telah melakukan pelayanan secara baik dalam meningkatkan kualitas pelayan jasa sehingga pelanggan merasa puas dengan pelayanan jasa di JT laundry.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Jasa Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1596 |