NOVIYADI SETIAWAN (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION(STUDI PADA KONSUMEN TIK TOK SHOP WILAYAH KUDUS). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Jenis riset ini ialah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Tujuan riset ini adalah guna mengetahui pengaruh dari social media marketing, online customer review dan price terhadap purchase decision konsumen Tik Tok Shop Wilayah Kudus. Penelitian ini memakai sampel sebanyak 110 orang, dimana sampel diambil dengan teknik purposive sampling. Pengambilan sampel dilakukan dengan kriteria khusus yaitu konsumen yang sudah melakukan pembelian produk di Tik Tok Shop minimal sebanyak satu kali. Hasil riset menunjukkan jika: (1) Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision; (2) Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision; (3) Price berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decision; dan (4) Social Media Marketing, Online Customer Review dan Price berpengaruh simultan terhadap Purchase Decision.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Social Media Marketing, Online Customer Review, Price dan Purchase Decision |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1593 |