IMA ROHANA (2023) Analisis Deskriptif Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Minat Beli Konsumen(Studi Kasus Produk Indomie PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Persepsi harga dan kualitas produk menjadi hal penting untuk menumbuhkan minat belisuatu produk bagi konsumen. Mie instant Indomie merupakan salah satu merek mie Instantdengan rasa yang enak dan varian rasa yang beragam. Hal inilah yang menjadi salah satukeunggulan bersaing perusahan Indofood CBP Sukses Makmur TBK untuk meningkatkanminat beli konsumen pada produknya. Tujuan dari penelitian ini adalah untukmendeskripsikan persepsi harga dan kualitas produk yang berimplikasi pada minat belikonsumen. Adapun variabel independen yang digunakan adalah persepsi harga dan kualitasproduk. Sedangkan variable dependennya adalah minat beli. Dalam penelitian inimenggunakan metode quota sampling dengan jumlah sample 30 responden menggunakan 6pertanyaan kuesioner. Responden yang digunakan adalah masyarakat daerah Kudus yangpernah membeli dan mengkonsumsi produk Indomie. Dalam penelitian dianalisismenggunakan analisis deskriptif. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa indikatorpersepsi harga, kualitas produk dan minat beli konsumen dipersepsikan tinggi oleh konsumenproduk indomie.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk , Minat Beli, Persepsi Harga, |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1592 |