AHMAD SOFI'I (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Cuaca Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Siap Minum Dalam Kemasan(Kopi Good Day). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, harga, promosi dan cuaca secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kopi Good Day, kemudian untuk mengetahui kualitas produk, harga, promosi dan cuaca tidak berpengaruh signifikan keputusan pembelian produk kopi Good Day.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik penelitian ini menggunakan teknik penelitian kasualitas. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi 50 responden, selanjutnya teknik pengambilan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka, kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi 23.Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa harga dan cuaca berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk serta promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian untuk peneliti selanjutnya sebaiknya dapat mengkaji lebih dalam variabel lain selain kualitas produk, harga, promosi dan cuaca terhadap keputusan pembelian produk kopi Good Day.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Cuaca. |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1591 |