SHINTA FEBRIYANTI (2023) Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Facebook Studi Pada Wendy's Dokter AC Pati. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan salah satu faktor yang harus diperhatikan bagi setiap perusahaan untuk menentukan sukses atau tidaknya perusahaan tersebut dalam menjalankan strategi promosi yang telah disusun. Pelanggan yang merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan dapat meningkatkan pendapatan perusahaan. Untuk mencapai kepuasan pelanggan, perusahaan berupaya meningkatkan strategi pemasaran menjadi lebih efektif dan efisien salah satunya melalui media sosial. Penyusunan karya ilmiah ini bertujuan untuk menunjukkan kepuasan pelanggan terhadap efektivitas strategi pemasaran yang dilakukan oleh Wendy's Dokter AC Pati. Dalam penyusunan karya ilmiah ini, metode yang digunakan adalah metode kualitatif. Peneliti mendapatkan sumber data melalui wawancara dan observasi langsung kepada pelanggan Wendy's Dokter AC Pati. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran melalui media sosial Facebook cukup efektif dan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai cara merawat AC mobil barang dan jasa yang ditawarkan serta promosi yang sedang berlaku.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pelanggan, strategi, pemasaran, facebook. |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1585 |